Langsung ke konten utama

Beruntung



      Banyak fenomena yang baru aku lihat sekarang dan aku berpikir betapa beruntungnya aku. Saat ini banyak orang melihat termasuk aku sendiri orang yang suka melihat orang yang di atasku, dan aku berfikir mereka punya bermacam-macam yang mereka inginkan sedangkan aku perlu usaha untuk menabung untuk mendapat hal yang aku inginkan.
      Tetapi setelah aku berpikir dan melihat orang yang berada lebih bawah dari aku, mereka untuk mendapat sesuap nasi sangat susah, bahkan kesempatan untuk menikmati tidur di bawah atap yang menaungi mereka tidak miliki itu.
      Saat ini aku mengambil kesimpulan hargai apa yang kau miliki walaupun itu sedikit, dan tentu jika kau menghargai itu kau akan mengerti bahwa beruntungnya dirimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leaflet Kebutuhan Gizi dan Nutrisi Pada Ibu Hamil

Leaflet Tanda Bahaya Pada Ibu Hamil

Persiapan untuk memperoleh hasil yang baik diperlukan ketekunan dan kerja keras.

NURUL HARAMAIN NW NARMADA

HARAMAIN,,,,       nama di atas yang memang sudah lumrah di kenal oleh warga NTB,,, haramain...adalah sekolah dan disertakan dengan asrama dan juga fasilitas yang lengkap,, seperti ruang MULTIMEDIA,leb BAHASA,leb IPA,, dan banyak lagi yang dapat kita temukan berbagai aktifitas,,santriwan dan santriwati di sana sangat menikmati berbagai berbagai kegiatn tersebut,,,dan juga belajar dalam kepanitian,,, di sana kita belajar menjadi panitia karna semua guru,,maupun santri peduli terhadap masa depan yang akan datang karna kita tau bahwa kita pasti akan terjun ke masyarakat juga,, haramin song oh pondokku tempat naung kita dari kecil sehingga dewasa  rasa batin damai dan sentosa di lindungi allah ta'ala oh pondokku engkau berjasa  pada ibuku indonesia  tiap pagi dan petang kita berjamaah sholat  mengabdi pada allah ta'ala di dalam kalbu kita wahai pondok tempatku  laksana ibu kandungku nan kasih serta sayang padaku  oh pondokku i....bu...