Langsung ke konten utama

Kerja Keras

       Aku sudah membuktikan dan mengalami sendiri hasil dari kerja keras itu sendiri. Saat itu aku mendapat nilai yang sangat kurang memuaskan ada rasa sakit di dalam relung hatiku mengapa seperti ini hasil ku, setelah di telaah lebih dalam ternyata aku memang kurang persiapan, meremehkan mata kuliah itu dan tentu kerja keras tidak terdapat disana.
     Setelah mengetahui penyebabnya aku harus bangkit untuk kerja keras mengejar ketertinggalan, aku mulai memperbaiki semuanya dan belajar lebih keras lagi untuk mendapat hasil yang lebih dari sebelumnya. Setelah melalui hari yang cukup melelahkan aku menunggu hasil mata kuliah tersebut dengan hati yang berdebar, dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan.
     Dari pengalaman ini aku dapat mengambil pelajaran bahwa setiap sesuatu itu pasti membutuhkan kerja keras dan setelah melakukan sekuat tenaga tinggal menunggu disertakan dengan do'a dan tawakkal dan akhirnya hasilnya juga terlihat dan memuaskan. Thanks God.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leaflet Kebutuhan Gizi dan Nutrisi Pada Ibu Hamil

Leaflet Tanda Bahaya Pada Ibu Hamil

Persiapan untuk memperoleh hasil yang baik diperlukan ketekunan dan kerja keras.

NURUL HARAMAIN NW NARMADA

HARAMAIN,,,,       nama di atas yang memang sudah lumrah di kenal oleh warga NTB,,, haramain...adalah sekolah dan disertakan dengan asrama dan juga fasilitas yang lengkap,, seperti ruang MULTIMEDIA,leb BAHASA,leb IPA,, dan banyak lagi yang dapat kita temukan berbagai aktifitas,,santriwan dan santriwati di sana sangat menikmati berbagai berbagai kegiatn tersebut,,,dan juga belajar dalam kepanitian,,, di sana kita belajar menjadi panitia karna semua guru,,maupun santri peduli terhadap masa depan yang akan datang karna kita tau bahwa kita pasti akan terjun ke masyarakat juga,, haramin song oh pondokku tempat naung kita dari kecil sehingga dewasa  rasa batin damai dan sentosa di lindungi allah ta'ala oh pondokku engkau berjasa  pada ibuku indonesia  tiap pagi dan petang kita berjamaah sholat  mengabdi pada allah ta'ala di dalam kalbu kita wahai pondok tempatku  laksana ibu kandungku nan kasih serta sayang padaku  oh pondokku i....bu...