Langsung ke konten utama

Free Quiz

All Is Well
Tugas dari dosen yang ngga' main-main dan apresiasinya yang ngga' main-main juga. Bertepatan dengan tanggal 20 september aku mendapat tugas mandiri dan dosen mengatakan "saya akan memberi apresiasi untuk 5 orang yang membuat tugas yang sesuai dengan kriteria penilaian saya". Seluruh teman di kelas berlomba-lomba mengerjakan yang terbaik termasuk aku sendiri, walaupun kami belum mengetahui apresiasi apa yang akan diberikan oleh dosen.
Setelah 2 hari hasilnya sudah ada di meja di depan kelas, oh ya aku lupa sebelumnya dosenku bilang "saya tidak mungkin memberikan apresiasi dengan sangat mudah untuk mendapatkan itu, kalian harus mempertanggung jawabkan tugas kalian". Hmm semua teman-temanku terdiam termasuk aku dan syukurlah sebelumnya aku sudah mempelajari dengan baik materi tersebut walaupun aku sudah berfikir sepertinya namaku tidak tercantum disana deh.
Dan hal yang sangat mengejutkan dosenku membacakan hasilnya dan ternyata namaku tercantum disana, itu merupakan hal yang sangat menggembirakan karena memang aku mengerjakan tugas tersebut sampai jam 01 dini hari wihh,, perjuangan..
Dan apresiasi yang sangat menggembirakan yaitu nilaiku diatas 90 dan free Quiz hmm sangat menyenangkan itu yang membuatku menjadi termotivasi lagi karena banyak jalan untuk menuju tujuan yang aku inginkan.
Dari pengalaman tersebut aku dapat mengambil pelajaran bahwasannya tidak ada yang sia-sia dari apa yang kita lakukan jika bersungguh-sungguh dan itu hal baik.Pengalaman yang berharga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leaflet Kebutuhan Gizi dan Nutrisi Pada Ibu Hamil

Leaflet Tanda Bahaya Pada Ibu Hamil

Persiapan untuk memperoleh hasil yang baik diperlukan ketekunan dan kerja keras.

NURUL HARAMAIN NW NARMADA

HARAMAIN,,,,       nama di atas yang memang sudah lumrah di kenal oleh warga NTB,,, haramain...adalah sekolah dan disertakan dengan asrama dan juga fasilitas yang lengkap,, seperti ruang MULTIMEDIA,leb BAHASA,leb IPA,, dan banyak lagi yang dapat kita temukan berbagai aktifitas,,santriwan dan santriwati di sana sangat menikmati berbagai berbagai kegiatn tersebut,,,dan juga belajar dalam kepanitian,,, di sana kita belajar menjadi panitia karna semua guru,,maupun santri peduli terhadap masa depan yang akan datang karna kita tau bahwa kita pasti akan terjun ke masyarakat juga,, haramin song oh pondokku tempat naung kita dari kecil sehingga dewasa  rasa batin damai dan sentosa di lindungi allah ta'ala oh pondokku engkau berjasa  pada ibuku indonesia  tiap pagi dan petang kita berjamaah sholat  mengabdi pada allah ta'ala di dalam kalbu kita wahai pondok tempatku  laksana ibu kandungku nan kasih serta sayang padaku  oh pondokku i....bu...