Langsung ke konten utama

Kenangan yang Aku Rindu (Cerita bersama Mbak Mer)


Masih jelas sekali diingatanku bagaimana bahagianya aku saat itu, jalan-jalan melepas penat yang menghantui selama beberapa minggu terakhir. Aku sangat bersyukur saat itu bertemu sahabat-sahabat yang luar biasa, menjalani beratnya tantangan demi tantangan dalam menyelesaikan study kami. Kami bahu membahu untuk saling menyemangati dan memikirkan solusi Bersama. Masa-masa itu masih terkenang, aku menuliskan ini untuk menjadi pengingatku saat aku lupa bahwa banyak kebahagiaan yang tercipta di Kota Malang saat itu.

Dari dulu sekali aku ingin menulis setiap kenangan yang telah aku lewati, dan saat ini jariku ingin menari bekerja sama dengan ingatanku untuk menulisnya.

Di Malang aku paling sering menghabiskan waktu Bersama sahabat-sahabatku, bahkan kita menghabiskan waktu disaat senggang dengan memasak, mencoba resep-resep baru yang bisaa kita kerjakan di kos.

Mengingat masa-masa itu sering kali membuat aku tersenyum sendiri, bukankah kenangan indah lebih melekat diingatan kita?

Dan saat ini aku ingin menulis setiap kenangan yang masih aku ingat, dan yang pertama aku tulis ini tentang sahabat sekaligus teman satu kamar saat di asrama dulu.

Aku ingin mengenang tentang persahabatanku dengan Mbak Mer, dia sudah seperti kakakku, super pengertian, pintar masak, emang sedikit agak sensitive orangnya hehe..
Aku tidak ingat pasti kapan pertama kali kita kenalan secara resmi dan memulai pertemanan kami, yang aku tahu karena mbak Mer ini satu kos sama sahabatku " Ala' " yang nanti aku ceritakan tentang dia di postku yang lain. 😀

Melekat sekali diingatan saat menghabiskan waktu Bersama Mbak mer, aku diajarkan bagaimana menjadi wanita yang lebih tangguh, karena aku langsung belajar dengan seseorang yang tangguh, dia mbak Mer.

Aku ingat sekali, saat makan hasil masakan mbak Mer, terasa makan makanan rumah, aku merasa kita sudah seperti keluarga, aku bersyukur sampai saat ini menghabiskan waktu yang indah saat itu.

Masih banyak cerita yang belum bisa aku rekam saat ini, tetapi sosok mbak Mer akan selalu ada diingatanku.

Terkadang hidup terasa sulit saat ini, ingatlah semua itu pasti berlalu, dan semua akan menjadi cerita yang bias kenang, kenangan yang dapat kita ambil hikmahnya dan membuat kita bersyukur disetiap nafas yang kita hembuskan.

 To be Continue








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leaflet Kebutuhan Gizi dan Nutrisi Pada Ibu Hamil

Leaflet Tanda Bahaya Pada Ibu Hamil

Persiapan untuk memperoleh hasil yang baik diperlukan ketekunan dan kerja keras.

NURUL HARAMAIN NW NARMADA

HARAMAIN,,,,       nama di atas yang memang sudah lumrah di kenal oleh warga NTB,,, haramain...adalah sekolah dan disertakan dengan asrama dan juga fasilitas yang lengkap,, seperti ruang MULTIMEDIA,leb BAHASA,leb IPA,, dan banyak lagi yang dapat kita temukan berbagai aktifitas,,santriwan dan santriwati di sana sangat menikmati berbagai berbagai kegiatn tersebut,,,dan juga belajar dalam kepanitian,,, di sana kita belajar menjadi panitia karna semua guru,,maupun santri peduli terhadap masa depan yang akan datang karna kita tau bahwa kita pasti akan terjun ke masyarakat juga,, haramin song oh pondokku tempat naung kita dari kecil sehingga dewasa  rasa batin damai dan sentosa di lindungi allah ta'ala oh pondokku engkau berjasa  pada ibuku indonesia  tiap pagi dan petang kita berjamaah sholat  mengabdi pada allah ta'ala di dalam kalbu kita wahai pondok tempatku  laksana ibu kandungku nan kasih serta sayang padaku  oh pondokku i....bu...