Langsung ke konten utama

PERTAMA KALI BERKUNJUNG KE SINGAPURA

Tahun 2019 merupakan tahun yang akan sulit aku lupakan kenang-kenangannya. Aku sebelumnya tidak pernah bermimpi akan berkunjung ke negara lain dalam waktu dekat. Akan aku ceritakan di lain kesempatan bagaimana proses aku bisa berkunjung ke singapura secara gratis.
Aku disini cerita gambaran secara umum apa yang aku lakukan selama di singapura, dan gambaran singkat yang aku persiapkan sebelum berangkat ke singapura
Mulai dari awal saat aku diberitahu akan berangkat ke singapura, pastinya aku cari tahu detail di google, destinasi apa saja yang aku perlu kunjungi saat berada di Singapura. dan bahkan hal detail tentang transportasi yang biasa digunakan di singapura, lokasi tempat pembelian sim card saat berada di Singapura, semua aku list detail untuk persiapan saat berada disana.
untuk detailnya aku akan share di post yang berbeda yah, aku share beberapa foto saat berada di Singapura. 

Saat foto di dekat patung singa (Merlion)

Super lelah karena kami jalan bersama kelompok, untuk dapat foto yang bagus lumayan sulit hehe

National Orchid Garden salah taman favorite yang aku kunjungi di Singapura, karena disana banyak banget bunga anggrek yang mungkin aku nggak bisa hitung ada berapa kecuali jika dilihat di leaflet yang ada disana yah

Universal Studios yang aku pengen banget kunjungi juga, memorinya indah banget saat berada disana. so happy

Ini salah satu bagian dalam di Universal Studio.
yang aku mau tulis disini, jangan pernah ragukan ucapan baik, karena aku dulu ingat sekali saat berada di kota Malang, teman-temanku mengajak untuk berlibur di Jatim Park. tetapi saat itu kondisi aku kesulitan untuk mendapat izin, dan aku cuma bergumam saat itu, dilain kesempatan semoga saja aku bisa berkunjung ke taman bermain yang lebih besar. Voilla!!! Aku mendapat kesempatan itu secara gratis. Aku harap untuk siapapun yang membaca ini, tetaplah bermimpi, selalu ucapkan yang baik-baik kita tidak pernah tau ucapan mana yang akan terkabulkan.
have great day.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leaflet Kebutuhan Gizi dan Nutrisi Pada Ibu Hamil

Leaflet Tanda Bahaya Pada Ibu Hamil

Persiapan untuk memperoleh hasil yang baik diperlukan ketekunan dan kerja keras.

NURUL HARAMAIN NW NARMADA

HARAMAIN,,,,       nama di atas yang memang sudah lumrah di kenal oleh warga NTB,,, haramain...adalah sekolah dan disertakan dengan asrama dan juga fasilitas yang lengkap,, seperti ruang MULTIMEDIA,leb BAHASA,leb IPA,, dan banyak lagi yang dapat kita temukan berbagai aktifitas,,santriwan dan santriwati di sana sangat menikmati berbagai berbagai kegiatn tersebut,,,dan juga belajar dalam kepanitian,,, di sana kita belajar menjadi panitia karna semua guru,,maupun santri peduli terhadap masa depan yang akan datang karna kita tau bahwa kita pasti akan terjun ke masyarakat juga,, haramin song oh pondokku tempat naung kita dari kecil sehingga dewasa  rasa batin damai dan sentosa di lindungi allah ta'ala oh pondokku engkau berjasa  pada ibuku indonesia  tiap pagi dan petang kita berjamaah sholat  mengabdi pada allah ta'ala di dalam kalbu kita wahai pondok tempatku  laksana ibu kandungku nan kasih serta sayang padaku  oh pondokku i....bu...